Selasa, 27 Mei 2008

AKADEMI TEKNIK WACANA MANUNGGAL SEMARANG




Akademi Teknik Wacana Manunggal Semarang merupakan sebuah akademi yang berorientasi menciptakan tenaga teknik handal dalam bidangnya. Sebuah civitas akademi yang beralamat di Jalan Ketileng Raya no 6 Semarang ini. Memiliki dua program studi yaitu, Program studi Teknik Sipil dan Program Studi Teknik Mesin. Di bawah pimpinan Anik Kustirini, ST, Akedemi Teknik Wacana Manunggal Semarang. Menerima mahasiswa baru dengan persyaratan :
• mengisi formulir pendaftaran • menyerahkan : - Foto kopi STTB SMA / SMK / sederajat 2 lembar - Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar (hitam putih) 3 x 4 sebanyak 2 lembar (warna)
Sebuah harapan atau keinginan bagi para pekerja yang ingin melanjutkan perkuliahan, tetapi tidak mempunyai waktu yang cukup di pagi dan siang hari. Kuliah di Akademi Teknik Wacana Manunggal (ATWM) Semarang adalah sebuah solusi yang smart. Karena ATWM waktu perkuliahannya adalah sore hari. dari mulai jam 17.00 s.d. 20.00 WIB. Disaat masa yang serba sulit, hanya dengan mengandalkan ijazah SMA saja, jenjang karier di perusahaan akan sulit rasanya jenjang karier akan meningkat ke yang lebih baik. Dengan mengambil pendidikan D3 di ATWM. harapan untuk meningkatkan karier di perusahaan semakin terbuka lebar. Yang merupakan kelebihan dari ATWM adalah, biaya kuliah yang amat sangat terjangkau, kuliah Senin - Jum'at sore waktunya sore pula. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kampus : ATWM di jalan Ketileng Raya no 6 Semarang Telp. 024 70780053 atau hubungi Anik Kustirini, ST di 08156520497. Segera bergabung dengan kami ....

Tidak ada komentar: