Jumat, 30 Mei 2008

WISUDA KE-XIV


Akademi Teknik Wacana Manunggal Semarang,
melaksanakan wisuda ke-XIV nya, pada hari sabtu tanggal 10 Mei 2008
di Hotel Grasia Semarang.

Dalam kesempatan itu, Akademi Teknik Wacana Manunggal Semarang berhasil mewisuda 15 orang ahli madya. Terdiri dari 14 orang ahli madya teknik sipil dan 1 orang ahli madya teknik mesin. Menurut Anik Kustirini, ST, selaku direktur. ATWM semarang sebagai lembaga perguruan tinggi di bidang teknologi, telah ikut mengemban darma baktinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. sesuai yang tersurat dan tersirat dalam UUD 1945. Dengan berkembangnya dinamika kehidupan saat ini, ATWM Semarang senantiasa berusaha meningkatkan kemampuan berprestasi, sehingga tanggap terhadap perkembangan teknologi sesuai dengan profesinya sebagai pengejawantahan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Keberadaan ATWM semarang memiliki Visi sebagai wahan pengembangan IPTEKS guna mewujudkan sosok ahli madya teknik yang mandiri, tangguh dan bermoralitas.
Dalam memasuki tahun ke-16 ini, ATWM Semarang telah banyak berpartisipasi dalam mencerdaskan putra bangsa. Hingga tahun ini secara keseluruhan. Akademi Teknik Wacana Manunggal Semarang telah meluluskan sebanyak 402 orang, yang terdiri :
• Program studi teknik sipil : 152 orang
• Program studi teknik mesin : 250 orang
Wisudawan terbaik pada tahun ini di raih oleh Kusno, A.Md. dengan IP. 3,24 dari teknik sipil dan Masroni dengan IP. 2,95 dari Teknik Mesin.

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA WISUDAWAN, SEMOGA ALLAH SWT ... SENANTIASA MENYERTAI LANGKAH DAN PERJUANGAN HAMBA-HAMBA-NYA YANG BERJIHAD DI JALAN-NYA.... AMIEN

Tidak ada komentar: